Review Beberapa Opsi Raket Badminton dengan Kualitas Terbaik

  • Whatsapp
raket badminton

Ada salah satu hal yang dirasa penting jika Anda ingin bermain bulutangkis yaitu memilih raket badminton yang berkualitas baik. Raket badminton harus dipilih yang paling sesuai dan juga nyaman digunakan.

Anda disarankan untuk mengetahui mulai dari berat raket sehingga bisa ringan diayunkan. Perhatikan pula bentuk kepala dan batang raket supaya mendukung gaya permainan dengan lebih baik. Agar lebih mudah memilih raket berkualitas, maka bisa simak rekomendasinya di bawah ini.

Yonex Nanoray 68 Bundling

Mungkin sudah banyak dari kalian yang mengenal merek Yonex. Brand ini menciptakan produk olahraga khususnya bulutangkis yang terkenal bahkan banyak sekali pemain profesional dari seluruh dunia memakai produknya.

Yonex Nanoray 68 merupakan salah satu pilihan raket badminton terbaik Yonex dan merupakan signature legenda bulutangkis Rudy Hartono dari Indonesia. Meski begitu, Yonex Nanoray ini untuk berlatih, sekadar bermain dengan kawan-kawan atau pun untuk lomba.

Raket ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang menjamin raket mempunyai bobot yang ringan. Material pembuatan raket badminton ini dapat memberi performa terbaik untuk menghasilkan pukulan yang kuat atau menangkis smash keras dari lawan main Anda.

HiQua Elemental X

Raket Hi-Qua seri Elemental X ini merupakan raket dengan bentuk kepala isometrik. Fungsinya untuk memberikan pantulan kok lebih baik, apa lagi untuk yang gemar bermain tricky misal netting atau pun menempatkan bola pada daerah-daerah yang sulit.

Raket Hi-Qua satu ini sangat cocok dipilih untuk yang memiliki kemampuan bertahan baik juga. Karena tension senar bisa sampai 32 lbs sehingga bisa memudahkan pemain untuk mengembalikan serangan.

Victor Challenger9500

Raket Victor Challenger seri 9500 merupakan raket yang sering dipakai atlet nasional atau pun internasional. Alasannya karena spesifikasi raket ini harmpir sempurna. Struktur raket tersebut solid sehingga bisa membuat pemain lebih nyaman bermain, apa lagi untuk melakukan serangan-serangan smash.

Raket ini memakai senar VBS-63, senar tersebut selain garang dipakai memukul yang menukik, juga mumpuni melakukan pengembalian shuttlecock.