Nantikan Tanggal Cantik 9 September, Siap-siap Banyak Promo 9.9!!

  • Whatsapp
Promo 9.9

Rahasia umum setiap tanggal 9 bulan 9 ini dimanfaatkan oleh banyak lapak online untuk mengadakan program promo besar-besaran dalam sehari, tak hanya potongan harga bisa juga bertaburan promo lainnya seperti gratis ongkos kirim sampai potongan pembayaran tagihan.

Biasanya menyajikan katalog promo, tak jarang banyak katagori produk yang berbeda. Misal produk khusus wanita, produk khusus pria, produk olahraga, produk kecantikan, produk pendidikan, produk elektronik, produk rumah tangga, produk makanan, produk minuman, dan masih banyak lagi.

Apa sih tujuan dari program Promo 9.9 ini? tentunya dimanfaatkan oleh lapak-lapak online untuk melariskan produknya, atau bisa untuk penghabisan stock agar bisa ganti musim. Kemudian bisa juga untuk branding dari lapak-lapak tersebut, semakin sering mengadakan promo, maka otomatis semakin loyal juga pembeli untuk berlangganan dan terus menanti-nanti kedatangan promo setiap bulannya.

Jika seperti ini tak jarang pembeli juga jadi mempromosikan keberadaan lapak-lapak online tersebut tanpa sengaja, karena jika kita bayangkan menjadi pembeli lalu memakai produk yang kita beli ketika promo tadi. Kemudian teman atau keluarga tertarik dan menanyakan bagaimana kita bisa mendapatkan produk tersebut, nah otomatis kita cerita kan? Dan mereka tertarik untuk download aplikasi lapak online di playstore?

Berarti menguntungkan donk untuk lapak-lapak penyelenggara promo tersebut, intinya sama-sama menguntungkan. Hal ini dibuktikan banyak lapak online yang menyatakan mendapat keuntungan sampai berlipat-lipat selepas mengadakan program promo 9.9 tahun lalu, tahun ini kita belum tau tapi sudah dipastikan buanyak promo yang ditawarkan bermacam-macam lapak online.

Tapi aku sering kalah dalam lomba berbelanja nih, bagaimana caranya biar dapet? Berikut ada beberapa strategi agar berhasil:

  1. Siapkan jaringan internet yang stabil agar tidak terhambat ketika berlomba membeli produk incaranmu
  2. Catat tanggal-tanggal tempat promo dilaksanakan beserta jamnya, agar tidak kehabisan
  3. Siapkan alarm pengingat agar tidak lupa, terutama bagi yang pikunan nih bisa di pasang pengingat minimal 10 menit sebelumnya supaya jika ada kendala tidak memakan waktu.
  4. Berselancar dengan sistem baca cepat agar tidak membuang waktu untuk memperhatikan detai sebuah produk, hal ini dapat menghindari kehabisan produk lainnya.
  5. Jangan gunakan aplikasi atau apapun untuk berbuat curang, karena saat ini jika ketahuan melakukan kecurangan akan dibatalkan transaksinya membuat usaha kamu sia-sia. Lebih parahnya akun dan data kamu bisa di banned dari lapak tersebut sehingga tidak bisa berbelanja lagi di promo selanjutnya, belum lagi bisa juga data kamu di blokir dari dunia perlapakan online karena terbukti melakukan kecurangan. Jadi usahakan main sehat aja ya guys, kan sayang nama baik tercoreng hanya demi ego.
  6. Pilih produk yang benar-benar diperlukan saja, jangan mengada-ada hanya karena harganya lagi murah.
  7. Kemudian perhatikan ongkos kirimnya jangan sampai lebih mahal dari produknya, tetapi jika memang sangat menginginkan produk tersebut bisa dipertimbangkan. Jika harga produk ditambah ongkos kirim totalnya masih lebih murah ketimbang beli langsung di toko offline, itu beda cerita karena kan uang yang kita keluarkan tetap lebih sedikit jumlahnya ketimbang membeli langsung.
  8. Terakhir selesaikan pembayaran agar penjual bisa langsung memproses pesananmu, gunakan metode termudah bagi kamu. Jika tidak punya rekening gunakan alternatif lain yang sudah disedikan oleh pelapak.

Related posts