Ini 5 PC Gaming Terbaik yang Paling Kuat di 2020, Mampu Melibas Semua Game PC!

  • Whatsapp
Ini 5 PC Gaming Terbaik yang Paling Kuat di 2020

Sumber: techspot.com

Saat ini PC gaming memang sangat dibutuhkan bagi para gamers. Apalagi di tahun ini akan hadir game PC hebat yang siap menghujani pasar game yang diantaranya berjudul AAA seperti Outer World, Rage 2 dan Tom Clancy’s Ghost Recon: Breakpoint. Nah, sama halnya seperti game AAA kebanyakan. Beberapa judul game tersebut membutuhkan spesifikasi yang sangat mumpuni. Oleh karena itu, dibutuhkan PC gaming dengan kelas atas untuk memenuhi spesifikasi tersebut. Berikut kami telah merangkum sejumlah PC gaming terbaik yang siap di beli di 2020. Biar gak makin penasaran, langsung saja cek selengkapnya dibawah ini!

1. MSI Trident X

Sumber: pinterest.com

Komputer dari MSI ini memimpin dunia PC gaming dengan kekuatan terbaru Intel yaitu melalui prosesor Coffee Lake dan Nvidia GPU Turing-nya. Untuk lebih detailnya, Trident ini mengusung Intel i7-900K, RAM 32GB DDR4, Nvidia GeForce RTX 2080 serta penyimpanan SSD 512GB + HDD 2TB. MSI Trident X dengan form-factor yang terjangkau ini sepenuhnya mampu menjalankan segala jenis game yang diberikan dan di resolusi berapapun tanpa terjadi masalah apapun. Dengan desain ukuran yang cukup hemat ini membuatnya lebih mudah ketika ingin dibawa bepergian. Tapi, perlu dicatat PC gaming ini memiliki harga yang sangat mahal yaitu kisaran Rp 53 juta.

2. Alienware Area 51 Threadripper Edition

Sumber: techspot.com

PC Gaming ini memiliki performa yang sangat ciamik karena ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950x. Namun, dibanderol dengan harga yang sangat mahal yakni kisaran Rp 59 jutaan. Selain itu, produk ini juga dibekali oleh Nvidia GTX 1080 Ti, RAM 32GB DDR4 serta penyimpanan SSD sebesar +2TB HDD. Pada bagian desainnya bisa dibilang masih sama persis seperti desain PC gaming sebelumnya. Alienware Area 51 Threadripper Edition ini mengusung form factor yang terbilang besar dengan penampilan yang cukup nyentrik tapi tetap gampang untuk di upgrade.

3. Lenovo IdeaCentre Y900

Sumber: lenovo.com

Lenovo menciptakan PC gaming sederhana yang dapat di upgrade dengan mudah, yaitu Lenovo IdeaCentre Y900. Produk ini memiliki tampilan yang sangat menarik karena dilengkapi dengan lampu hias berwarna merah di sekitar casing-nya serta chassis bagian depan yang memiliki pola bertekstur estetik. Selain itu, Lenovo juga mengusung prosesor Intel Core i7-6700k, RAM 16GB DDR4, Nvidia GeForce GTX 1080 serta penyimpanan SSD 256GB + HDD 2TB pada produknya ini. Harga komputer gaming ini kisaran Rp 29 jutaan yang dibekali dengan RAM 64GB.

4. Corsair One i160

Sumber: corsair.com

Corsair One i610 ini menawarkan prosesor Intel Coffee Lake Refresh dan GPU Nvidia Turing dengan level yang lebih tinggi pada produknya ini. Untuk lebih detailnya lagi, PC gaming ini mengusung Intel Core i9-9900K, RAM 32GB DDR4, Nvidia GeForce dan penyimpanan SSD M.2 NVMe 480GB + HDD 2TB. Semua spesifikasi tersebut membuat para pengguna bisa melibas game AAA dengan mudah di resolusi 4K serta pengaturan grafis tertinggi. Produk ini dibanderol dengan harga yang terbilang mahal yakni kisaran Rp 52 jutaan.

5. MSI Trident 3

Sumber: pinterest.com

MSI Trident 3 ini terlihat seperti Xbox One S tapi lebih kuat daripada PS4 Pro. Bagian desain yang dimilikinya juga lebih terfokus ke konsol ketimbang PC gaming konvensional. Hal ini membuat PC gaming ini tampak lebih cantik, compact pada saat bersamaan dan cukup kuat untuk mengatasi sejumlah game AAA. MSI Trident 3 ini termasuk PC gaming murah dibanding pc gaming lainnya, karena ditenagai oleh Core i7-7700, Nvidia GeForce GTX 1070, RAM 16GB DDR4 serta penyimpanan SSD M.2 256GB + HDD 1TB yang dibanderol dengan harga Rp 23 jutaan. Trident 3 juga mengusung power supply eksternal dengan daya sebesar 330 watt pada produknya ini.

Demikian rekomendasi PC gaming terbaik di 2020. Untuk membeli salah satu PC gaming di atas tentunya kamu perlu menyiapkan budget yang cukup banyak. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang sedang mencari PC gaming terbaik di tahun ini, ya!. Baca juga Pulsa Listrik Boros? Ikuti Cara Hemat Ini.