Game Android Buatan Indonesia di 2020

  • Whatsapp
Game Android Buatan Indonesia di 2020

Jangan nganngap sepi produk game buatan Indonesia. Saat ini ada banyak game buatan Indoneisa yang bisa disebut mendunia, Seperti misalnya saja permainan DreadOut, permainan vido survival horror asal Indoneisa ini sudah dimainkan banyak gamer terkenal di dunia. Tidak kalah juga dnegan game-game dari Android buatan Indoneisia yang wajib kamu coba satu persatu. Seperti Game Moba terbaru Lokapala yang siap menyaingi game MOBA yang lainnya. Selain itu berikut beberpa gam Android yang menarik untuk dimainkan.

  1. Mini Racing Adventures

Game balap mobil di Android yang mungkin sudah biasa,  namun di game ini kamu akan balap menggunakan kendaraan sejenis ATV, Motor trail bahkan truk? Nah, Mini Racing Adventures akan memberikan Anda pengalaman untuk balapan dengan kendaraan-kendaraan tersebut. Di dalam game ini, pemain akan membantu Martin Nitro Minimo alias MnM untuk memegang rekor sebagai pembalap dengan jarak terjatuh, Akan tetapi, hal tersebut tidak semudah yang Anda banyangkam karena Martin harus menghadapi saingannya, Omini Speedario yang berusaha mengejar rekor Martin. Mini Racing Adventure menawarkan mode permainan online supaya Anda bisa bersaing dnegan teman anda.

  1. Tahu Bulat

Di tahun 2016, pedagang tahu bulat yang terbilang unik memang menjadi sangat terkenal. Tidak heran jika developer game Android, Own Games, membuat game dengan judul Thu Bulat. Game ini dibuat semirip mungkin dnegan pedagang tahu bulat pada umumnya.

Anda akan menjai pedagang tahu bulat yang berjualan di atas mobil pick-up. Dari berjualan tahu bulay ini Anda bisa mengembangkan bisnis ini untuk mengumpulkan lebih banyak uang, kamu busa meng-upgrade alat-alat memasak, modifikasi resep tahu bulat agar semakin lezat, dan membuat mobil dan aksesoris terlihat lebih menarik agar menarik perhatian pembeli. Game tahu bulat ini sudah diinstal sebanyak 10 juta kali dan bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone atau tablet Android.

Bus Simulator Indonesia

Jika kamu sika main game simulasi, mungkin bisa kamu coba mainkan game Bus Simulator Indonesia sesuai dengan Namanya, game ini akan menjadikan pemain sebagai supir bus. Namun uniknya anda akan mengendaria bus-bus yang ada id Indonesia. Bahkan, setiap bus yang dikendarai punya klakson yang sempat viral, yakni “Om Telolet Om!”

Selain pilihan busnya yang beragam, Bus Simulator Indonesia juga memberikan tantangan berupa rute-rute yang harus dilalui para pengendara. Nah, rute yang akan ditemui pasti sangat terasa familiar, karena rutenya yang disesuiakan dnegan rute bus yang ada di Indonesia juga lho.

Juragan Ojek

Ojek menjadi salah satu transportasi yang dibutuhkan di Indonesia, dan dari ojek juga dijadikan inspirasi untuk dibuat game, Namanya Juragan Ojek. Di dalam game ini, Anda bukan dijadikan sebagai tukang ojeknya, melainkan bosnya tukang ojek. Jadi, di ini Anda bertanggung jawab untuk mengatur manajemen yang ada dalam perusahaan ojek Selain itu, Anda juga harus memasrikan para pengendara ojek selalu tetap dalam pengawasan dan membuat pelanggan puas, nantinya, kamu juga bisa membuka cabang di berbagai kota di Indonesia.

Diponegoro – Tower Defense

Sebagai rakyat Indonesia, tentu saja kita sangat tidak asing dnegan Pangeran Diponegoro, pahlawan nasional yang sososknya terpampang di uang kertas pecahan lima ribu rupiah ini adlah figure pahlawan yang sangat berpengaruh dalam menentang penjajahan colonial Belanda. Nah Diponegoro -Tower Defense merupakan sebuah game dimana pangeran Diponegoro ajan melawan musum yakni bagsa penjajah.

Hosting Unlimited Indonesia