Cara Mengecek Pembayaran PBB Lewat Online

  • Whatsapp

Di masa jaman yang sudah modern ini mungkin kamu tidak akan ada lagi untuk kata terlambat untuk membayar sebuah PBB kamu karena sekarang banyak sekali sebuah aplikasi yang sudah menyediakan sebuah pembayaran tagihan PBB untuk masyarakat di kota Jakarta, Bank DKI, dan juga sebagai salah satu bank Penerima pembayaran PBB, yang telah bekerja sama dengan sebuah aplikasi untuk meningkatkan sebuah pelayanan sekaligus untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan sebuah penelusuran PBB. dengan melalui kerja sama tersebut, pembayaran PBB yang sekarang kini dapat di lakukan secara dengan Online tanpa harus datang jauh-jauh ke sebuah bank. Yang telah banyak di dukung oleh berbagai metode sebuah pembayaran seperti kartu kredit, debit ATM, internet bangking dan berbagai fitur lainnya. Pembayaran PBB yang tahunnya bisa melakukan dengan lebi9h sangat mudah, praktis dan menjadi sebuah solusi pembayaran yang sah, kamu juga bisa mendapatkan berbagai sebuah promo yang menarik dan juga cashback di waktu-waktu yang tertentu.

Selain Melakukan pembayaran PBB atau pajak bumi dan bangunan secara dengan Online, kamu juga bisa dapat mengecek sebuah nilai tagihan dengan sangat mudah untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Cukup dengan memasukkan sebuah nomor Pembayaran PBB dan juga nilai tarif yang akan muncul sebagai tagihan pajak bumi dan juga bangunan. Kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari sebuah pembayaran PBB, karena sebuah pembayaran PBB yang sangat ,mudah dilakukan dengan secara online yang langsung cukup lakukan dengan cara yang sangat mudah, dengan mengecek nilai tagihan PBB dan juga segera untuk melakukan sebuah pembayaran, praktis setelah itu melakukan pembayaran, kamu juga akan menerima sebuah bukti pembayaran yang bisa di cetak dan juga di simpan apabila di perlukan setiap ingin membayar. Berikut cara cek pembayaran pbb:

Cara Bayar PBB online melalui Kantor pos

  1. dengan mengunjungi halaman Tokopedia
  2. rincian tagihan pajak bumi bangunan yang belum ter bayarkan akan muncul secara otomatis. dan juga pastikan data kamu terisi dengan benar
  3. akan muncul detail pembayaran
  4. pilih metode pembayaran gerai, lalu pilih kantor pos.
  5. di halaman berikutnya akan muncul kode pembayaran
  6. tunjukan kode tersebut ke kantor pos terdekat untuk melakukan pembayaran. Dengan biaya administrasi 2.500

Cara Bayar PBB Online dengan Pembayaran di Alfamart

  1. dengan mengunjungi halaman tokopedia
  2. rincian tagihan pajak bumi bangunan yang belum terbayarkan akan muncul secara otomatis. dan juga pastikan data kamu terisi dengan benar
  3. akan muncul detail pembayaran
  4. pilih Metode pembayaran gerai, lalu pilih Alfamart lalu klik bayar sekarang
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  7. Anda akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran

Cara Bayar PBB online dengan Pembayaran di Indomaret

  1. Kunjungi laman Tokopedia > PBB Online.
  2. Rincian tagihan Pajak Bumi Bangunan yang belum terbayarkan yang akan muncul secara otomatis. Pastikan dengan sebuah data rincikan sudah benar.
  3. Akan muncul detail pembayaran, klik Lanjut.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik Bayar Sekarang.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  7. Anda akan mendapatkan setruk pembayaran. Simpan sebuah setruk tersebut sebagai bukti pembayaran

Related posts