Berikut Bedak Revlon yang Pas untuk Kulit Berminyak

  • Whatsapp
Bedak Revlon

Kecewa dengan minyak di muka yang berlebihan? Selain memakai skincare yang pas, kamu dapat menanganinya dengan pilih bedak muka yang pas. Tidak cuma kilap, minyak berlebihan dapat juga jadikan make up cakey serta crack. Untuk menghindar ini, kamu harus mengimplementasikan bedak yang sanggup meredam minyak berlebihan. Berikut bedak Revlon yang pas untuk kulit berminyak. Beberapa macam bedak Revlon yang pas untuk kulit berminyak:

ColorStay Pressed Powder yang sanggup meredam minyak sampai 16 jam

Bedak padat 1 ini bisa hilangkan kilap di mukamu sampai 16 jam lho. Tetapi, jangan cemas kulit berasa kering, sebab formulasinya benar-benar halus hingga melekat dengan bagus di kulit. Bedak ini punyai sheer to media coverage yang cukup efisien untuk tutupi kekurangan di muka seperti sisa jerawat atau vlek hitam yang lain.

Bedak ini mempunyai paket yang simpel, yakni datang dalam tempat hitam kecil dengan cermin didalamnya hingga pas dibawa pergi. ColorStay Pressed Powder ada dalam 7 warna, hingga kamu bisa dengan gampang pilih warna yang pas sama warna kulitmu.

Ready Translucent Finiser untuk penampilan glowing tiada minyak

Bila kamu pengin penampilan yang tidak begitu matte tetapi selalu bebas kilap, bedak ini bisa saja opsi. Translucent powder ini akan lengkapi settingan foundation dengan prima tiada membuat jadi flat atau nampak kaku. Bedak ini memberi lingkup tipis serta bisa mengatur minyak sepanjang 5 jam.

Kelebihan yang lain, formulasinya memiliki kandungan pigmen photochromatic yang bisa menebarkan sinar untuk dampak kabur. Jadi muka nampak lebih lembut tiada pori-pori atau beruntusan waktu terserang sinar.

Ready Powder untuk meratakan warna kulit

Bedak muka diklaim bisa hilangkan kilap dari muka sekalian efisien meratakan warna kulit. Formulasinya bebas pewangi, halus serta pas untuk semuanya macam kulit. Disamping itu, bedak ini ada dalam 3 warna berlainan.

Hasilnya ialah semi-matte tetapi selalu mengatur minyak secara baik. Hasilnya juga nampak halus, bersinar di muka serta baik untuk keperluan berpose. Formulnaya yang enteng melekat prima tiada membuatnya cakey. Bedak ini telah diperlengkapi dengan SPF 14, jadi pas dipakai selama seharian.

Nearly Naked Pressed Powder, buat jadi kulit mulus rata

Kamu tengah cari bedak padat yang enteng, halus serta tahan minyak? Nearly Naked Pressed Powder jawabnya. Bedak Ini memberi hasil natural serta fresh yang tidak over-the-top (OTT) atau cakey. Formulasinya enteng serta tidak nampak berat benar-benar, dan efisien mengatur minyak sepanjang 5-6 jam.

Bedak ini benar-benar pas bila kamu inginkan penampilan tiada make up sebab lingkupnya telah pada tingkat media. Hasilnya membuat kulit terlihat mulus serta matte.

Touch and Glow Powder untuk mengatur minyak sekalian membuat cerah muka

Seperti namanya, bedak ini jadikan kulit nampak lebih ceria serta glowing. Namun sanggup meredam minyak sampai 6 jam. Bedak ini direncanakan spesial untuk meratakan rona kulit, serta memiliki kandungan moisturizer untuk jaga kelembapan kulit walau dalam keadan matte.

Disamping itu, bedak ini bertahan lama dengan formulasi yang enteng serta bisa membuat cerah muka. Bedak ini ada dalam 3 variasi warna, creamy beige, creamy ivory, serta soft beige.

Itulah manfaat dari bedak revlon yang bisa membantu kulit wajah kamu yang berminyak dan dengan menggunakan bedak yang sudah dijelaska di atas pastinya sudah tau bedak apa yang cocok buat wajah kamu.

Related posts