5 Gerai Panciuos di Indonesia dengan Interior Super Menawan

  • Whatsapp
5 Gerai Panciuos di Indonesia dengan Interior Super Menawan

Pancious, siapa yang tidak kenal dengan salah satu tempat makan populer dengan menu pancake-nya yang beragam? Bagi Anda pecinta pancake, tentunya jangan sampai terlewat untuk mencoba beragam variannya di tempat ini. Namun, bagi Anda yang masih bingung untuk menemukan gerai yang cocok, beberapa rekomendasi berikut bisa dijadikan pertimbangan.

  1. Grand Indonesia

Grand Indonesia menjadi trendsetter yang meghadirkan restoran pancake khusus untuk memanjakan lidah para pecintanya. Mengusung konsep Good Food and Good Place, gerai Pancious di Grand Indonesia Jakarta ini ingin menjadi tempat yang paling nyaman untuk mamanjakan lidah. Bagi Anda food lovers yang ingin sajian lezat dengan tempat asik, tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke sini.

Meskipun merupakan restoran premium pancake, namun beberapa tahun terakhir sudah menerapkan wajah baru dengan menyediakan varian menu lezat lainnya. Bahkan, khusus di Grand Indonesia Anda bisa sambil berbagi keceriaan serta ide bersama teman, kerabat, atau bahkan pasangan. Nikmati juga keindahan desain interiornya dengan sentuhan natural classic yang menawan.

  1. Summarecon Mall Bekasi

Khusus bagi Anda yang berada di kawasan Bekasi karena Pancious pun sudah bisa ditemui di Summarecon Mall Bekasi. Hadir dengan rangkaian menu beragam, tentunya dengan sajian pancake khasnya. Sajian pancake yang lembut dan tebal, pastinya membuat siapa saja yang pernah mencoba akan merasa ketagihan. Untuk menemukan gerainya sangat mudah, karena terletak di lantai 1 mall.

Saat masuk ke kawasan gerai, Anda akan langsung dihadapkan dengan nuansa berbeda. Sorot lampu yang hangat dipadukan dengan ornamen artistik membuat perpaduannya jadi sangat menarik. Nuansa hijau pun tetap disajikan dengan penambahan hiasan rumput dan rak-rak stylish. Untuk konsep gerai pun menarik, yakni ‘Pasar Modern yang Modern’.

  1. Paris Van Java Bandung

Di Kota Kembang pun Pancious sudah hadir untuk memanjakan para penggemarnya. Lokasinya berada di salah satu mall ternama Bandung yaitu Paris Van Java di kawasan Sukajadi. Nikmati sajian pancake yang super besar dengan tampilan dan rasa yang sangat menggoda. Ada juga varian menu lain seperti grilled baby potato yang tidak kalah menggodanya.

Jika Anda ingin nongkrong bersama sambil menyantap pancake hits di Bandung, tentu gerai ini bisa dijadikan pilihan. Tempatnya sangat nyaman dengan nuansa hangat yang khas. Namun dari beberapa kabar yang beredar, gerai ini sudah tutup.

  1. Social Market, Palembang

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menikmati hidangan premium pancake dari Pancious. Pasalnya, restoran yang mengusung konsep gerai pancake pertama di Indonesia ini sudah di pulau Sumatera. Tepatnya di kawasan Social Market (SoMa) Blok A3 yang berada di Jalan Veteran Ilir Timur II.

Salah satu hal paling menarik dari gerai yang satu ini adalah desain interiornya yang mengusung konsep Signatur Interior. Nuansanya sangat segar dan menyenangkan. Cocok sekali dikunjungi oleh Anda yang ingin berkumpul, atau bahkan mengadakan pertemuan ekslusif. Ditambah dengan luas gerai sebanyak 2 lantai, menjadikan tempatnya jadi lebih mewah dan menawan.

  1. Trans Studio Mall Makassar

 Bukan hanya pulau Sumatera, di Sulawesi pun Anda sudah bisa menemukan gerai Pancious. Salah satunya di Trans Studio Mall Makassar. Mengusung konsep ruangan yang sangat hangat dan klasik. Perpaduan dekorasi ruangan dengan penambahan lampu yang artistik menambah kesan ruangan jadi lebih nyaman.

Hidangan yang disajikan pun tidak jauh berbeda dengan di gerai lainnya. Anda bisa menikmati pancake super besar dengan hiasan khas tanda tangan di piring. Menu lainnya pun wajib dicoba, seperti beragam pasta dan minuman menyegarkan untuk menemani waktu santai dengan menyenangkan.

Nah, itulah beberapa gerai Panciuos dengan dekorasi yang sangat menawan. Tentunya daftar tersebut bisa Anda jadikan rekomendasi untuk mencari tempat nongkrong ciamik tentunya sambil menikmati pancake khas yang super lezat.

Related posts