3 Pilihan Login untuk Bisa Masuk ke Aplikasi BRImo Versi Terbaru

  • Whatsapp
Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Hidup di era digital membuat semua aktivitas dapat dilakukan dengan sangat mudah melalui online. Hal ini tentu membuat kehidupan masyarakat semakin praktis dan efektif tanpa perlu memakan waktu yang banyak lagi. Salah satu aktivitas yang sangat berdampak adalah dari segi transaksi keuangan. Hampir sebagian besar saat ini pasti sudah mencoba layanan transaksi keuangan digital melalui mobile banking atau internet banking.

Bank BRI jadi salah satu bank besar di Indonesia yang sudah menyediakan layanan mobile banking atau internet banking kepada para nasabahnya. Bagi nasabah BRI, pasti sangat senang dengan adanya layanan tersebut karena mempermudah kita untuk melakukan berbagai macam transaksi, seperti pembelian token listrik, pulsa, hingga tiket KAI. Di sisi lain, saat ini BRI juga telah menyediakan aplikasi internet banking BRI terbaru, di mana ada berbagai macam keunggulan yang disajikan, mulai dari fitur personal financial management hingga bisa buka rekening baru lewat aplikasi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi BRImo versi terbaru juga menawarkan tiga pilihan login yang membuatnya semakin modern. Kira-kira apa saja pilihan login-nya?

  1. User Id dan password

Sama seperti halnya aplikasi-aplikasi lain, BRImo versi terbaru juga menyediakan pilihan login melalui user ID dan password.

  1. Face recognition

Teknologi face recognition dari aplikasi BRImo versi terbaru membuat pengguna dapat login dengan mendeteksi wajah. Cara ini tentu terbilang sangat modern dan lebih praktis ketimbang harus menuliskan user ID dan password.

  1. Fingerprint

Tidak hanya face recognition, kamu juga bisa login ke aplikasi BRImo menggunakan sidik jari atau fingerprint. Hal ini tentu semakin memudahkanmu dalam memakai aplikasi BRImo sehari-hari.

Itulah tiga pilihan login yang bisa kamu pakai untuk bisa login ke aplikasi BRImo. Terlepas dari semua itu, pastikan kamu sudah terdaftar dalam akun internet banking dan mobile banking BRI, ya. Jika belum punya, kamu bisa segera melakukan pendaftaran dengan mengunjungi cabang BRI terdekat atau mesin ATM BRI.

Jika sudah terdaftar, kamu bisa menikmati fitur-fitur modern yang disajikan oleh aplikasi BRImo versi terbaru.

Related posts